JavaScript must be enabled in order for you to see "WP Copy Data Protect" effect. However, it seems JavaScript is either disabled or not supported by your browser. To see full result of "WP Copy Data Protector", enable JavaScript by changing your browser options, then try again.

«

»

Arie

Tips Mengunjungi Taman Safari Bogor

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sewaktu masih tinggal di Jakarta, kami sering sekali mengunjungi Taman Safari bahkan hampir setiap dua bulan sekali, yang jelas, kami suka sekali puncak. Tinggal di cottage atau villa dengan fire place didalam menambah suasana menjadi tambah romantis. Bahkan kadang-kadang kami bawa serta kelinci piaraan kami yang bernama Bellang.
Taman safari terletak di kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Kira-kira 2 jam dengan mobil dari jakarta. Biasanya kami berangkat pagi buta biar nggak kena macet.

Pengalaman yang saya dapat setiap kali mengunjungi taman safari is amazing. Favourite saya adalah the drive through karen bisa melihat hewan-hewan dari jarak yang sangat dekat sekali. Tapi saya kurang suka sewaktu di parkiran atas karena banyak monyet yang kadang-kadang nakal 🙂 Jadi saya anjurkan mending parkir di bawah dekat mini zoo setelah selesai drive through di area big zoo. Tempat ini cocok sekali untuk tempat picnic, udaranya segar apalagi yang mempunyai anak umur 3 sampai 10 tahun, pasti mereka suka sekali! Selain melihat hewan-hewan di Taman Safari banyak sekali atraksinya seperti cable car, play ground/tempat main anak-anak dan banyak sekali atraksi hewan. Di bawah ini tips mengunjungi Taman Safari:

Tips:
* Pakai pakaian dan sepatu atau sandal yang nyaman (celana panjang, t-shirt, bawa jacket, dan sepatu olahraga misalnya)
* Saya anjurkan bawa mobil atau sewa mobil kalau ke Taman Safari apalagi kalau baru pertama kalai kesana karena public transport kurang nyaman.
* Berangkat pagi-pagi dari Jakarta biar nggak kena macet atau tinggal di Hotel puncak biar bisa menikmati puncak sepuasnya.
* Beli pisang dan wortel sebelum memasuki Taman safari.
* Untuk yang memegang passport asing, biaya ticket masuk jauh lebih mahal di banding orang lokal.
* Selalu bawa air minum supaya nggak kehausan.
* Bawa payung atau mantel hujan karena cuaca bisa berubah tiba-tiba.
* Selalu cek jam atraksi binatang biar nggak ketinggalan.
* Enjoy the trip \0/

OLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tinggalkan Pesan