JavaScript must be enabled in order for you to see "WP Copy Data Protect" effect. However, it seems JavaScript is either disabled or not supported by your browser. To see full result of "WP Copy Data Protector", enable JavaScript by changing your browser options, then try again.

«

»

Arie

Dim Sum di Silver Seas

Dim Sum di Restaurant Silver Seas

Bagi pecinta masakan Cina atau Chinese Food, menikmati dim sum di restaurant Chinese seminggu sekali tidaklah mengejutkan. Menu makanan dim sum sangat bervaiasi sekali seperti yang kalian lihat pada gambar di atas. Itupun hanya beberapa menu yang biasa kami pesan, masih ada banyak lagi menu-menu lain.

Hanya sekedar informasi, ternyata tidak semua restaurant Chinese menyediakan dim sum, mungkin karena pembuatannya yang sangat rumit. Bahkan beberapa restaurant Chinese ternama di Perth hanya menyediakan dim sum pada saat akhir pekan saja. Sebenarnya masuk akal sekali, karena pada saat hari kerja, jam makan siang biasanya berkisar antara 30 menit sampai satu jam, jadi tidak cukup waktu untuk penggemar dim sum bisa menikmati makanan ini dengan santai. Lain halnya dengan akhir pekan, dimana dim sum biasanya tersedia dari jam 11.00 pagi sampai jam 2.30 sore, jadi penikmat dim sum bisa dengan nyaman menikmati makanan favourite mereka.

Sementara itu untuk restaurant Siver Seas, saya pikir makanannya cukup enak, servicenya juga lumayan. Hanya saja tempatnya agak kurang nyaman dan terlihat seperti restaurant biasa (bukan typical Chinese Restaurant). Menurut saya suasananya kurang cozy.

Dim Sum di Restaurant Silver Seas

Kalian tau cakwe kan ? Tapi yang ini tidak sama dengan cara penyajian cakwe Medan yang biasa kita lihat. Dalam bahasa Cina-nya disebut Zhaliang, di sajikan dengan saus gurih dan manis.

Dim Sum di Restaurant Silver Seas

Dalam bahasa Cina-nya disebut Wo Gok, bahan dasarnya ubi talas yang di kukus lalu digiling halus. Isinya bisa ayam atau pork dan jamur.  Rasanya weleh…..weleh….huenak tenan !!!!

Dim Sum di Restaurant Silver Seas

Siapa yang nggak tau Egg Tart ? Dalam bahasa Cina-nya disebut Dan Tat. Makanan penutup yang satu ini wajib dinikmati. Pastry-nya yang crispy dengan isi custard telurnya yang creamy dan manis membuat saat-saat menikmati dim sum menjadi sempurna.

Jangan lupa juga kunjungi restaurant Chinese lain di Perth:
Dragon Palace Tempat Dim sum Murah di Perth
Makan Dim Sum di Imperial Court

Silver Seas Chinese Restaurant
10 Old Collier Rd
Morley, Western Australia 6062

Tinggalkan Pesan